Michael Essien Di Mata Pemain Persib

 http://images.cnnindonesia.com/visual/2017/03/29/cad55f7a-cc23-4e7d-b81f-0041c1113adc_169.jpg?w=650


Gelandang bertahan Persib Bandung, Hariono membuka rahasia soal Michael Essien yang tidak diketahui banyak pihak. Ia mengungkapkan bahwa mantan pemain Timnas Ghana itu merupakan pemain yang rendah hati dan juga lucu.
 
"Dia orangnya suka bercanda. Ada saja ulah dia yang membuat kami tertawa. Tetapi kalau latihan dia pasti serius. Hanya sebelum dan sesudah latihan dia suka bercanda," ucap Hariono kepada Bola.com, Selasa (9/5/2017) di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.


Tak hanya itu, Essien juga rajin berbagi ilmu dengan rekan setim dan mudah berbaur dengan rekan yang lain. "Biasanya pemain yang baru bergabung agak sungkan karena baru kenal. Kalau dia langsung akrab, mungkin karena sering bercanda itu," kata Hariono seraya tersenyum.

Hal senada diungkapkan Tantan dan Jajang Sukmara. Keduanya mengaku Essien merupakan pemain yang humoris dan tidak pernah menganggap dirinya adalah pemain top dunia. "Dia orangnya low profile, sama sekali tidak menunjukkan bahwa dia pemain dunia. Essien cepat akrab dan sering bercanda jika di luar lapangan. Jangankan ke sesama pemain, kepada pelatih dan manajer saja, dia berani bercanda," ucap Jajang.

Belum lama ini, Essien dengan polosnya mencoba pakaian putih putih gamis yang dikenakan Achmad Jufriyanto setelah melaksanakan ibadah salat maghrib di ruang ganti pemain Persib. Gaya busana Essien itu pun ramai diperbincangkan di media sosial.

"Banyak yang mengira Essien masuk Islam, tetapi dia hanya ingin mencoba baju itu saja. Mudah-mudahan jadi hidayah," ucap Tantan.

"Dia juga secara tidak langsung suka membagi ilmunya kepada kami. Dia pemain bintang tetapi rendah hati dan humoris," tukas Jajang menimpali.

Essien didatangkan Persib dengan status marquee player pada awal musim ini. Mantan pemain Chelsea dan Real Madrid itu bermain cukup baik dan sudah mengoleksi dua gol dari lima laga yang dilakoni Tim Maung Bandung.


2 komentar

Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

Thank for your very good article! i always enjoy & read the post you are sharing!

ดูหนังออนไลน์


EmoticonEmoticon