Lionel Messi Pamer Koleksi Jerseynya Lewat Akun Instagram Pribadi

 Leo Messi

Bintang Barcelona Lionel Messi baru saja mengungkapkan bahwa Zinedine Zidane adalah satu-satunya pemain yang pernah ia minta untuk bertukar jersey.

Messi bisa jadi adalah pemain yang menjadi incaran para pemain lawan untuk bertukar jersey usai laga. Hal tersebut nampaknya membuat penyerang asal Argentina itu tidak terlalu sulit mengoleksi berbagai jersey pesepakbola dunia, termasuk beberapa pemain bintang.

Pada koleksi yang ia perlihatkan, jersey rekan setimnya di klub dan rekan-rekan senegaranya telah ia miliki. Bahkan terdapat beberapa jersey dari klub rival berat Barca, Real Madrid.

Jersey Real Madrid milik Angel Di Maria, Iker Casillas, dan Raul terlihat dalam foto Messi bersama koleksi jerseynya yang ia unggah ke akun Instagram pribadinya.


Jersey rekan-rekannya di Camp Nou saat ini maupun pada periode sebelumnya seperti Luis Suarez, Gerard Pique, Lucas Digne, Cesc Fabregas, Dani Alves juga terlihat bersama jersey bintang Liga Primer Inggris seperti Sergio Aguero dan Yaya Toure.

Jersey bertuliskan nama Pablo Aimar, yang merupakan pemain yang Messi idolakan juga terlihat. Adapula jersey Bayern Munich bertuliskan nama Philipp Lahm, serta jersey AS Roma dengan nomor punggung 10 yang legendaris milik Francesco Totti. 

Jersey gelandang West Ham yang merupakan kompatriotnya, Manuel Lanzini, juga terlihat dalam koleksi Messi itu.

Akan tetapi di antara jersey-jersey itu, kersey Argentina bertuliskan nama Messi sendiri nampak berada di tengah dari seluruh koleksinya. 

Jersey yang ia gunakan ketika kalah dari Jerman di final Piala Dunia 2014 itu nampaknya tetap punya kesan tersendiri meski bukan merupakan kenangan indah dalam karir pemain berusia 29 tahun tersebut.

Koleksi Messi nampaknya masih kurang lengkap jika belum ada jersey milik bintang Real Madrid sekaligus rivalnya sebagai pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo, di sana.


1 komentar:

Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259


EmoticonEmoticon