Stefano Lilipaly Berjanji Cetak Gol Untuk Indonesia Di Final AFF


 Stefano Lilipaly menegaskan timnas Indonesia siap bertarung di final AFF Suzuki Cup 2016

Gelandang timnas Indonesia Stefano Lilipaly menegaskan, skuat Garuda siap mengalahkan tim manapun, termasuk jika berhadapan dengan Thailand di final AFF Suzuki Cup 2016.

Indonesia melaju ke partai puncak setelah menyingkirkan Vietnam dengan kemenangan agregat 4-3 di semi-final. Indonesia berpeluang menghadapi Thailand di final setelah The War Elephants memetik kemenangan 2-0 di kandang Myanmar pada leg pertama. Sedangkan leg kedua berlangsung, Kamis (8/12) malam WIB.


Ketika disinggung Fox Sport Asia mengenai kemungkinan menghadapi Thailand, Lilipaly menyatakan, Indonesia siap menghadapi tim mana pun, dan berusaha mengangkat trofi pesta sepakbola Asia Tenggara dua tahunan ini untuk kali pertama.

“Itu akan sulit. Tapi seperti yang Anda lihat, kami bisa mengalahkan siapa pun. Sekarang kami ada di final, dan kami ingin memenanginya,” tegas Lilipaly setelah pertandingan.

Mengenai laga melawan Vietnam di leg kedua semi-final, pemain yang akrab disapa Fano ini mengatakan, The Golden Star merupakan tim tangguh, dan tidak mudah dikalahkan di kandangnya.


Vietnam sangat kuat, dan sangat sulit bagi kami melawan mereka. Hal paling penting adalah kami terus berjuang,” kata Fano..

“Kami tahu Vietnam sangat kuat main di kandang. Pertahanan kami bagus, dan akhirnya kami unggul satu gol. Namun Vietnam justru makin kuat, dan pada akhirnya [Indonesia lolos ke final.
 


EmoticonEmoticon