TIMNAS INDONESIA TANPA SESALKAN CEDERA IRFAN BACHDIM

Timnas Indonesia Tanpa Irfan Bachdim Di Piala AFF 2016

Beberapa hari jelang bergulirnya Piala AFF 2016, tim nasional Indonesia harus kehilangan salah satu pemain penting di lini depan, Irfan Bachdim. Pemain berdarah Belanda itu mendapat cedera pada sesi latihan pagi ini (15/11).
Absennya Irfan pada turnamen ini telah dikonfirmasi tim dokter timnas Indonesia, karena pemulihan untuk cedera fibula yang membekap Irfan butuh waku bulanan. Cedera itu didapat karena benturan dengan Hansamu Yama.

Dia cedera tulang fibula dan itu butuh waktu penyembuhan sekitar dua bulan. Tadi pagi dia kena, entah salah tumpuan atau kena tekel," kata Syarief Alwi, kepala dokter timnas Indonesia kepada Goal Indonesia.
Ini merupakan kali kedua Irfan harus tersingkir dari skuat Merah-Putih beberapa hari jelang Piala AFF. Dua tahun lalu, pemain Consadole Sapporo itu juga harus melewatkan Piala AFF 2014 di Vietnam karena cedera yang tak kunjung pulih.
"Tadi Irfan terlihat kecewa sekali, kami juga kaget. Ini seperti kejadian waktu 2014, di mana ketika itu juga sehari jelang berangkat dia juga cedera sehingga tidak bisa berangkat ke Piala AFF," urai pria yang akrab disapa Papi itu.

First


EmoticonEmoticon