Lilipaly Menangis Dan Cium Merah Putih Usai Timnas Lolos Ke Semifinal

 Stefano Lilipaly mencetak gol kemenangan timnas Indonesia atas Singapura.
Timnas Indonesia dipastikan lolos ke babak semi-final AFF Suzuki Cup 2016. Itu setelah, mereka menaklukkan Singapura dengan skor tipis 2-1 pada laga pemungkas grup A di Stadion Rizal Memorial, Manila, Jumat (25/11) malam. 

Lolosnya Indonesia juga tak lepas dari hasil laga lainnya antara Filipina kontra Thailand. Di mana Filipina harus mengakui keunggulan Thailand dengan skor tipis 1-0.

Seperti diketahui, dua gol kemenangan Indonesia dicetak oleh Andik Vermansah dan Stefano Lilipaly pada babak kedua. Sebelumnya, Singapura sempat unggul lebih dulu lewat gol Khairul Amri di babak pertama. 

Mencetak gol kemenangan, membuat Fano tak bisa menutupi rasa senangnya. "Ini hasil yang sangat bagus. Ini merupakan gol pertama saya untuk timnas, dan gol ini tak akan saya lupakan. Apalagi, gol ini sangat penting untuk sepakbola Indonesia. Saya tak akan bisa melupakan momen ini," kata Fano, setelah pertandingan.


"Gol ini saya persembahkan untuk masyarakat Indonesia, istri dan keluarga saya, serta kakek dan nenek saya. Kemungkinan istri saya akan datang ke Indonesia bersama keluarga saya," tambah pemain SC Telstar itu.

Sebagai runner-up grup A, Indonesia dipastikan bakal bertemu juara grup B yang kemungkinan besar bakal ditempati Vietnam pada babak semi-final nanti. Indonesia akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu pada 3 Desember 2016. Sementara leg kedua akan digelar di kandang juara grup B, 7 Desember mendatang. 

Kabar terakhir, kemungkinan besar laga semi-final antara Indonesia kontra juara grup B bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) atau Stadion Manahan (Solo). 


EmoticonEmoticon